Tuesday, December 06, 2005

Situs Review Film Indonesia

Situs Review Film Indonesia. Sebenernya lumayan lama gw tau situs ini, cuman sering lupa ngecek. Sekarang mumpung inget, gw taruh aja di sini.

Situs ini bikin gw ngiri.. kenapa? 1. Reviewnya segar, dengan bahasa yg menarik dan ndak njlimet, jukstaposisinya juga sering kali bikin ketawa, tapi tanpa terkesan bodoh. Intinya sih, mereka nge-review film (Indonesia) apa adanya, dan sekaligus juga menghibur. 2. Mereka berani nonton setiap film Indonesia yg rilis, ndak peduli seberapa buruknya film tersebut dan seberapa mahalnya (baca: seberapa tidak sebandingnya duit yg dikeluarkan) untuk menonton film tersebut.

Well, tapi gw senang kok ada situs ini sehingga gw ga bakal salah pilih lagi dalam menonton film (Indonesia).. So far, pilihan mereka sejalan sama gw, i.e film Virgin yg justru gw bilang termasuk dari film Indonesia yg better (dan itu sedikit lho), juga dipuji di situs ini.